ML Tengah Malam

20 Feb 2015

Kring… kring… kring… (dering suara telepon, masak suara ambulan)

“iya, halo dengan siapa di mana?”, jawabnya

“ini aku sumi, di dekat sini aja”, kata si penelephon

“oh… Sumi, udah malam belum tidur nih?”, jawab si penerima telpon itu lagi

“gak bisa tidur mas, hehe…”, kata penelepon yang ternyata bernama sumi

“ML dong mas?”, lanjut sumi dengan manja

“Hah ML?”, kata saya yang kebetulan memang sedang nguping percakapan mereka sejak tadi

“oke…”, jawab laki2 si penerima telfon itu (loh kok tau kalo dia laki2?, dari suaranya kan kelihatan bro hehe)

“ML nya apa nih?”, lanjutnya

“Loh kok?” (bingung), ini kataku dalam hati

“anu mas ML cinta satu malam”, kata sumi setengah mendesah

“wah maaf sum, ML nya untuk malam ini gak bisa terpenuhi”, kata laki2 itu

“kenapa?”, tanya sumi setengah kecewa

“karna malam ini khusus hanya menghadirkan lagu2 nostalgia saja, maaf ya dan untuk lagu cinta satu malam nya bisa reques besuk di acara dangdut ceria bersama mbak Tia, oke”, kata laki2 itu yang ternyata adalah penyiar radio

“oh ML : Minta Lagu rupanya, ane kira hehe…”, kataku (mbatin)

hoamz…

cklek… (lalu kumatikan radio, karna mata udah mulai ngantuk)

*marai otak ngeres aja, hkekeke…


TAGS ML humor lucu lagu radio


-

Author

Follow Me